Minggu, 23 Januari 2011

Playful Kiss (✿ ♥‿♥)




Detail:
Judul: Jangnanseureon Kiseu / Mischievous Kiss / Playful Kiss
Genre: romance, school
Episode: 20
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 1 Sept 2010 – 4 Nov 2010
Pemeran: Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung, Jang Ah Young, Choi Won Hong, Kang Nam Gil


Nah..ini salah satu drama korea yang bagus banget..cocok buat para cewek pemimpi yang lagi ngedambain pangeran impiannya..hehe..
Drama ini terdiri 20 episode pada season awalnya..ntar bersambung lagi pada season 2
(klo ini ceritanya tentang kehidupan mereka ber dua setelah menikah)

Drama ini tokoh utamanya dibintangi oleh Kim Hyun Joong (Baek Seung Jo) dan Jeung So Min (Oh Ha Ni)
Ceritanya tentang Oh Ha Ni seorang siswa cewe yang jatuh cinta pada Baek Seung Jo seorang siswa cowo yang perfeksionis serta populer disekolahnya namun Baek Seung Jo tidak pernah menanggapi Oh Ha Ni.

Oh Ha Ni adalah putri Pemilik kedai makan mie..Oh Ha Ni hanya tinggal bersama Ayah nya Oh Gi Dong (Kang Nam Gil)  karena Ibu nya sudah meninggal semasa Oh Ha Ni kecil, Oh Ha Ni merupakan siswa yang tidak terlalu cerdas, nilainya selalu berada dibawah rata-rata.

Oh Ha Ni (Jeung So Min)

Ayahnya Oh Ha Ni, Oh Gi Dong (Kang Nam Gil)
 

Sedangkan Baek Seung Jo adalah Putra dari Pemilik Perusahaan pembuat Games, orang tuanya kaya dan wajahnya juga tampan. Baek Seung Jo tinggal bersama Ayah nya  Baek Soo Chang (Oh Kyung Soo) dan Ibu nya (Jang Hye Young) berserta adik laki-laki kecilnya Baek Eun Jo (Choi Won Hong) . Baek Seung Jo juga merupakan siswa tercerdas disekolah, nilai pelajarannya selalu peringkat pertama disekolah, Baek Seung Jo selalu mendapatkan nilai sempurna yaitu 500 dari semua 5 mata pelajaran ujian..(wuuihh..perfect banget yah..)

Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong

Baek Seung Jo Family

 
  


Oh Ha Ni memiliki 2 sahabat terbaiknya.. yaitu Dok Go Min (Yoon Seung Ah) dan Jung Ju Ri (Hong Yoon Hwa).. sahabatnya selalu mendukung dan juga membantu Oh Ha Ni untuk mendekati Baek Seung Jo.


Sahabat Oh Ha Ni
Dok Go Min (Yoon Seung Ah) dan Jung Ju Ri (Hong Yoon Hwa)




Tapi dibalik impian Oh Ha Ni untuk bisa bersama Baek Seung Jo..ada sesosok pria yang sangat mencintai Oh Ha ni.. pria ini adalah Joon Gu (Lee Bong Tae Sang) teman sekelas Oh Ha ni.
Pria ini memiliki gaya penampilan yang nyentrik bersama gengnya yang diperankan Group Band Indie asal Korea yaitu Bye-Bye Sea yang beranggotakan Namu (vokal, gitar), Joon Hyuk (drum), Myung Jae (bass), dan Dae Hyun (pemrograman, keyboard).


Joon Gu (Lee Bong Tae Sang)

Bye Bye Sea




Semasa Sekolah saingan Oh Ha Ni dalam memperebutkan Baek Seung Jo adalah Hong Jang Mi (Jang Ah Young), gadis ini selalu berusaha menarik perhatian Baek Seung Jo dan selalu iri terhadap Oh Ha ni.


 Hong Jang Mi (Jang Ah Young)



Dan semasa kuliah akan muncul sosok Yoon Hae Ra (Lee Si Young),gadis  ini akan muncul dipertengahan drama.Yoon Hae Ra akan menyebakan hubungan Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni menjadi sedikit terganggu.

Yoon Hae Ra (Lee Si Young)




Cerita singkatnya Oh Ha Ni memberanikan diri mengirimkan surat cinta kepada Baek Seung Jo, tetapi surat cinta dari Oh Ha Ni ternyata ejaannya di check oleh Seung Jo dan banyak ejaan yang salah sehingga Seung Jo memberikan nilai D- bahkan Baek Seung Jo mengatakan bahwa dia membenci gadis bodoh!(hahahaha...sadis!! )

Hingga suatu saat rumah Oh Ha Ni roboh akibat gempa berskala kecil...Oh Ha Ni dan Ayahnya lalu pindah ke rumah teman lama ayahnya yang ternyata adalah ayahnya Baek Seung Jo..
Nah.. disini lah bakalan terjadi hal-hal menarik dan kekacauan yang dilakukan Oh Ha Ni untuk mencoba mendekati Baek Seung Jo dan juga hal-hal romantis yang terjadi antara Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni..










Tapi adegan yang romantis adalah saat Baek Seung Jo ngelamar Oh Ha Ni didepan keluarganya dan Ayah Oh Ha Ni...(so sweet!!)


 Dan tentu saja..saat mereka menikah..aah..ini moment paling the best!!







 °\(♥▿♥)/°




Ni Video Trailernya...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar